Notes of Wafidaa: Anggrek-Anggrek Cantik Kesayanganku

Anggrek-Anggrek Cantik Kesayanganku

 

Selamat sore.. apa kabar semua sahabat blogger? mudah-mudahan senantiasa selalu ada dalam lindungan tuhan yme, alhamdulillah hari ini aku bisa buka blog kembali karena kemaren-kemaren terbang ke surabaya hehe... menghadiri acara wisuda adekku di ITS surabaya,,, baiklah kali ini aku akan memposting bunga-bunga anggrek cantik kesayanganku yang ada dihalaman rumah, alhamdulillah berbunga kembali. aku suka bunga anggrek selain bunganya cantik. perawatannya juga mudah dan gak gampang layu tahan lama sampai tiga bulan lebih. dan ini bunganya... simsalabim, taraaaaaa...
     

Dibawah ini bunga lainnya yang gak kalah cantiknya dari anggrek yang tumbuh di halaman rumahku juga, gak tau namanya bunga apa hehe...
   

Gimana teman.. cantik-cantik kan bunga-bunga peliharaanku ini hehe... sekian dulu postingan dari aku mudah-mudahan bermanfaat bagi semuanya, terimakasih sudah mengunjungi blog aku yah teman, jangan lupa komentar di kolom Chat Box yah... have a nice day


Tidak ada komentar :

Posting Komentar