Notes of Wafidaa: Rahasia Cantik Alami Ala Song Hye Kyo

Rahasia Cantik Alami Ala Song Hye Kyo


Pengen cantik seperti artis korea? kata-kata itu sudah sering terdengar di telinga kita, memang sekarang ini lagi demam2nya korea melanda indonesia terutama boy band sama drama-drama korea yang romantis, salah satunya bintang drama korea yang terkenal adalah Song Hye Kyo, dia terkenal selain aktingnya bagus juga karena kecantikan naturalnya, memiliki kulit yang putih mulus sehingga membuat iri para wanita, Ternyata Song Hye Kyo punya cara khusus untuk menjaga kecantikan serta kesehatan kulitnya? Yuk kita intip rahasia alami  kecantikannya
 
Song Hye Kyo mempercayakan kecantikan kulitnya bukan pada produk-produk kosmetik yang dibintanginya. Melainkan pada produk-produk natural yang berasal dari alam. Song Hye Kyo percaya pada keajaiban natural yang terkandung dalam telur, susu, serta madu. Telur yang dicampur dengan madu dapat digunakan untuk membantu mempertahankan kulit putihnya.

Caranya adalah dengan menggunakan masker putih telur yang dicampur dengan satu sendok makan madu. Campuran diaduk sampai rata dan dioleskan ke wajah dan dibiarkan hingga kering setelah itu dibilas dengan air. Teknik ini dilakukan setiap dua minggu sekali dan dilakukan menjelang tidur di malam hari.

Untuk mencerahkan kulit Song Hye Kyo menggunakan madu yang dicampurkan dengan air sambil dipijat-pijat dan dioleskan ke wajah. Setelah itu dibilas. Teknik ini juga dilakukan 2 minggu sekali. Selain bisa mencerahkan wajah trik ini juga dapat membantu mengurangi kerut-kerut halus.  

Selain itu, resep kecantikan lain yang dilakukan Song Hye Kyo adalah dengan mencampur madu dengan satu sendok makan susu bubuk dan 1 butir putih telur. Campuran ini kemudian dioleskan ke wajah dengan didiamkan selama 20 menit. Resep ini efektif untuk mengatasi kulit yang kering apabila dilakukan rutin dua minggu sekali. Seperti layaknya Cleopatra, Song Hye Kyo juga senang menggunakan susu untuk membasuh wajahnya. Song Hye Kyo juga kerap menggunakan es batu untuk membantu mengencangkan serta membuat wajahnya lebih tirus.  
 
Namun menurut Song Hye Kyo : tips-tips diatas tersebut tidak akan bekerja maksimal tanpa diikuti dengan pola hidup mengkonsumsi buah dan sayuran yang kaya serat dan juga air putih yang banyak untuk menghindari makanan-makanan yang memberi efek negatif pada tubuh seperti soda dan junk food.

Nah Gimana... Gampang kan caranya, kita juga bisa mempraktekkannya sendiri dirumah tanpa harus menghabiskan banyak waktu di salon-salon kecantikan, bahan-bahnnya pun mudah didapat disekitar kita, ternyata cantik itu tidak harus selalu mahal, kita bisa memanfaatkan bahan-bahan alami untuk merawat wajah dan tubuh. seperti Song Hye ini, Selamat Mencoba Ciaobella, Sekian dulu postingan dari aku mudah2an bermanfaat, terimakasih sudah mengunjungi my blog, jangan lupa berkomentar di kolom Chat Box yah... have a nice day.


Sumber: google

Tidak ada komentar :

Posting Komentar