Notes of Wafidaa: Cetarnya My Wedding Cake

Cetarnya My Wedding Cake


Selamat siang semuaaa... Alhamdulillah sampai saat ini aku masih diberikan kesehatan, mudah-mudahan kalian juga sama, cuaca hari ini cukup cerah, panasnya membahana kalo kata syahrini mah hehe.. maklum ditempatku udah beberapa hari gak hujan jadinya gerahhh, Ceritanya Minggu kemaren sodaraku ada yang nikah mereka nyuruh buat wedding cake... mau ga mau harus bikin karna kasian n masih sodara juga, kebetulan aku lumayan bisa bikinnya n masih dibantu ibu juga sih hehe... karna ibuku lebih berpengalaman bikin wedding cake, inilah wedding cake hasil kreasi aku n ibuku...

 

Gimana cantik kan wedding cakenya hehe... semoga kalian juga bisa bikin wedding cake seperti aku.. awalnya juga aku gak bisa tapi karna diajarin sama ibu n mau belajar sedikit demi sedikit sekarang lumayan bisa, lumayanlah walaupun wedding cakenya gak seperti dihotel-hotel bintang lima hehe... segini juga sudah cukup alhamdulillah bisa, semua berawal dari belajar... selamat mencoba n belajar bikin dirumah yah teman, terimakasih sudah mengunjungi blog aku, jangan lupa berkomentar di kolom Chat Box yah, have a nice day...


Tidak ada komentar :

Posting Komentar