Notes of Wafidaa: Sesuatu N Cetarnya Si Teteh Syahrini

Sesuatu N Cetarnya Si Teteh Syahrini


Sesuatu yang ada di hatiku.. Sesuatu yang ada di hatimu.. Sesuatu yang ada di benakku.. Sesuatu juga ada dalam benakmu.. Itulah sepenggal lirik lagu sesuatu milik Syahrini.... Siapa sih yang gak kenal sama Syahrini atau princesSyahrini pasti semuanya udah pada tau, itu loh penyanyi cantik yang paling cetar membahana, Si teteh cantik kelahiran bogor ini selain sebagai penyanyi n bisnis woman juga sering melontarkan kata-kata spontan dari bibir mungilnya sampe kata-kata tersebut jadi fenomenal di masyarakat seperti sesuatu, alhamdulillah yah, cetar membahana, bulu mata anti badai n khatulistiwa dan yang terbaru maju mundur maju mundur cantik n tak tok tak tok.
  
  https://igcdn-photos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xaf1/t51.2885-15/10890631_1556743087914926_1103580452_n.jpg Gaya fashionnya sering ditiru banyak orang mulai dari baju, mukena sampe acecories tak heran jika penyanyi yang satu ini suka jadi trendsetter dimana-mana, Sesuatu n Cetar banget yah Syahrini ini... Oh yah si teteh princes syahrini ini punya perkumpulan fans yang dinamakan PLC (PrincesSyahrini Lovers Community) Selain punya fans yang banyak Syahrini juga sering jadi sasaran haters-haters yang usil tapi bagi dia haters itu Haters Are True Lovers dan punya prinsip Keep Calm Be Cetarrr, Maju terus syahrini jangan pedulikan haters.. semoga karirnya tetap cetar membahana dan semoga sgala apa yang dicita-citakan semuanya tercapai, Aamiin... 

Sekian dulu postingan aku tentang syahrini, maaf kalo ada kekurangan.. terimaKasih sudah mengunjungi Blogku, jangan lupa komentarnya di Chat Box yaah hehe... Selamat pagi, have a nice day.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar