Notes of Wafidaa: Ibu Segalanya Bagiku

Ibu Segalanya Bagiku


Dear IBU..
Sungguh berartinya dirimu dalam hidupku.
Hanya dirimu satu yang tak kan pernah kutemukan dimanapun.
Tanpamu aku bukan siapa-siapa, bahkan tak pernah ada.
Kau asuh aku. Kau didik aku. Kau sayangi aku. 
Dari kecil sampe aku dewasa.
Dengan apa harus ku balas semua itu?
Betapa besar pengorbananmu untuk anakmu.
Kini aku bisa memahami, Betapa berartinya dirimu di duniaku.
Sehingga aku tak mampu membalas semua pengorbananmu.
Oh ibu.. engkaulah wanita yang ku cinta selama hidupku
Pengorbananmu tanpa balas jasa.
Maafkan anakmu bila ada salah.
Maafkan aku yang masih belum bisa membuatmu bangga.
Ya allah.. ampuni dosanya.
Sayangilah dia seperti menyayangiku.
Berilah ia kebahagiaan di dunia juga di akhirat
Aku berjanji akan selalu menjagamu
Dan menyayangimu sampe akhir khayatku.. 
Ibu.. Kau Segalanya Bagiku.
Terima Kasih Ibu.. Aku Sayang Ibu...

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar