Notes of Wafidaa: Jepang Favoritku

Jepang Favoritku

 

Selamat siang semua... Aku mau cerita nih hehe.. Impianku dari kecil pengen sekali ke jepang karna aku suka negara jepang, dalam angan-anganku jepang itu negara paling indah didunia selain indonesia. Jepang merupakan negara asia favoritku karena aku pernah bekerja diperusahaan jepang, orangnya juga ramah-ramah n mengasyikan, negara yang terkenal dengan sebutan "matahari terbit" dan "negeri sakura" itu selain memiliki teknologi tinggi dan modern, juga sangat menjungjung tinggi nilai kebudayaan dan terkenal karena keramah tamahannya, alamnya yang sejuk ditambah lagi saat musim semi tiba bunga sakura pink sama putih yang indah banyak bermekaran, masyarakat Jepang pun berdatangan ke taman-taman untuk menyaksikannya sambil rekreasi, juga tak lupa ketinggalan gunung fujiyama yang terkenal keindahannya dan makna spiritualnya... smoga suatu saat nanti impianku terwujud bisa jalan-jalan mengunjungi negara jepang, aamiin... Berikut adalah sebagian beberapa ciri khas dari negara-negara jepang yang aku tau
    Hasil gambar untuk gunung fujiyama
Hasil gambar untuk olahraga sumo
 Hasil gambar untuk sakura putih 

Tidak ketinggalan tokoh kartunnnya yang sangat digemari


Sekian dulu postingan kali ini dari aku tentang jepang mohon maaf bila banyak kekurangan, semoga bisa menambah pengetahuan, terimakasih sudah mengunjungi blog aku yah teman, jangan lupa berkomentar di kolom Chat Box yah... have a nice day.

Sumber: google

Tidak ada komentar :

Posting Komentar