Notes of Wafidaa: Salam Perkenalan

Salam Perkenalan


بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  الْحَمْدُ للَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن
Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala rahmat, taufik, dan hidayahnya kepada kita sekalian. Sehingga kita masih dapat menikmati anugrah terindah-NYA berupa kesehatan dan kebahagiaan. Shalawat serta salam mudah-mudahan tetap tercurahkan kepada nabi besar Kita Muhammad SAW yang telah menunjukkan kita dari jalan yang gelap gulita menuju jalan yang terang benderang,  Tak lupa aku ucapkan terima kasih buat keluargaku tercinta, teman, sahabat blogger dan tentunya mbah google sehingga aku bisa buat blog seperti ini. semua atas bantuannya mbah google hehe.., selamat datang di blog aku yang sederhana ini, O'yah salam kenal semua. perkenalkan namaku Arnie.. orang-orang biasa memanggil aku neng atau neneng, aku orangnya baik hati dan tidak sombong loh hehe tp agak pendiam... tujuanku membuat blog ini, ingin menambah banyak teman, menjalin persahabatan dengan baik dan tentunya ingin bertukar ilmu sama adek2 n kakak2 semua, Hobi aku. memasak, membaca, mendengarkan musik, berenang dan masih banyak yang lainnya, Warna favoritku ungu, pink, hitam, tokoh kartun yang aku sukai semua princess-princess yang ada di Disney. juga tokoh kartun jepang seperti doraemon dan candy-candy. Artis favoritku Princess Syahrini itu loh penyanyi yang paling sesuatu n paling cetar membahenol #eh membahana pasti semuanya pada tau hehe... itulah sebagian kecil tentang aku. Terimakasih sudah mengunjungi blog pribadiku. maaf kalau blognya kurang lengkap karna masih belajar, mudah-mudahan bermanfaat bagi semuanya, aamiin.. have a nice day...


1 komentar :